Jumat, 02 Oktober 2015

Diet Sehat Bersama Nutrishake

    Tidak ada yang lebih menyenangkan dari pada rasa segar setiap bangun di pagi hari. Namun kegiatan saya yang padat di hari sebelumnya membuat pola makan saya berantakan sehingga saya merasa kurang bugar. Tekad yang kuat akan kembali merasa bugar membuat saya bersemangat untuk menjaga pola makan terutama menghindari konsumsi makanan cemilan yang tidak sehat. Dan tidak lupa minum Nutrishake untuk menemani waktu sibuk saya. 
      Nutrishake adalah shake lezat yang mengandung campuran protein serta Omega 3 & 6, serat dan karbonhidrat kompleks dengan 70 kalori setiap sajiannya. Di formulasi dan dikembangkan oleh para ahli nutrisi dan kesehatan di Swedia. Terdiri dari 21 porsi. 378 g.
       Tersedia dengan tiga rasa, strawberry, vanila, dan chocolate.
Nutrishake BENEFITS ;
1. 70 KCAL per porsi
2. PROTEIN dari 3 sumber, kacang polong, telur, dan whey
3. KAYA SERAT
4. MENGANDUNG OMEGA 3 & OMEGA 6
5. BEBAS DARI gluten, pewarna buatan, NON-GMO
6. KEAHLIAN para ilmuan dan penasehat medis yang kompeten dengan pengalaman bertahun tahun




0 komentar:

Posting Komentar